Bang H. Icu Zukafril : Bang Japar Harus Tetap Kritis Dalam Mengawal Dan Mengawasi Program Pemerintahan Gubernur DKI Yang Baru

0

Jakarta – Bang Japar (Kebangkitan Jawara Dan Pengacara) Wilayah Jakarta Timur Hari Ini Rabu, 28 Juni 2017 Bersilaturahim Ke Kediaman salah Satu Tokoh Reformasi Bang H. Icu Zukafril Di Pondok Gede Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Sebagai Sebagai Komandan Bang Japar Jakarta Timur didampingi oleh Direktur LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro Memanfaatkan kesempatan itu sebagai ajang diskusi tentang bagaimana perang Bang Japar kedepan dan situasi politik saat ini.

Menurut Bang H. Icu, “Bang Japar Harus Tetap Menjadi Mitra Yang Kritis Bagi pemerintahan Gubernur Baru Anies- Sandi, Agar Gubernur dan Wakilnya tetap fokus pada janji kampanyenya.

Lebih lanjut Kata Bang Icu yang juga bergelar Datuak Bandaharo ini, “bahwa umat islam tetap harus bersatu jangan muda dipecah belah dan Bang Japar harus turut memperkuatnya dalam setiap lini masyarakat.

“Bang Japar Harus menjadi benteng dalam memperluas jaringan dengan melahirkan sumbetr daya manusia yang mumpuni dalam menghadapi persoalan bangsa yg semakin kompleks”, Ujar Bang Icu dengan bersemangat.

Adv Juju Purwantoro sebagai karib lama Bang H. Icu menyatakan, “bahwa pendapat bang H. Icu tersebut sudah tepat untuk diterapkan dalam menghadapi situasi dan kondisi bangsa dan negara saat ini, karena itu harapan kita semuanya Bang Japar bisa mengambil peran tersebut, peran sederhana tetapi bermanfaat, Jaga Kampung, Jaga Budaya dan Jaga Keamanan dan Ketentraman agar Ibu Kota ini menjadi wilayah yang Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

Musa Marasabessy dalam kesempatan itu menyatakan bahwa kunjungan Ke Tokoh-tokoh Masyarakat Ini adalah instruksi Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris, bahwa Bang japar adalah ormas yang baru, dan sebagai Perkumpulan baru seyogyanya sebagai pengurus kita harus mampu bersinergi dengan ormas lain yang lebih dahulu ada, serta termasuk meminta masukan, pandangan dari sesepuh, Senior dan rekan lainnya, agar Bang Japar lebih eksis kedepan dan lebih bermanfaat untuk Warga Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat