Anak Pengamen di Tahan, Bang Japar Rawa Badak Jakarta Utara Advokasi agar bisa bebas

0

Jakarta – Anggota Bang Japar Rawa Badak Jakarta Utara Ujang Ruhindar mendatangi Kantor Walikota Jakarta Utara guna membantu membebaskan anak yang ditahan karena lagi mengamen di Jalan Raya.

Ujang menyampaikan, “Ibu anak pengamen ini sudah dua kali bulak-balik memohon dan meminta agar anaknya dibebaskan, tetapi pihak Walikota Jakarta Utara malah menyampaikan abis lebaran baru dibebaskan”.

“Pihak Walikota juga menyampaikan, harus ada tanda tangan saya sebagai penjamin anak pengamen ini, agar bisa dibebaskan, ini yang membuat saya gerah dan bertindak menolong Ibu anak pengamen ini agar bisa berlebaran bersama anak tercintannya”, tutur Ujang kepada wartawan.

Padahal anak ini mengamen untuk membantu keluarganya, dan dia tidak mencuri ko, kenapa pihak Walikota Jakarta Utara malah menahannya tidak membebaskannya, maka dari itu karena tugas Bang Japar selain menjaga Kampung juga membantu Advokasi warga yang membutuhkan, makanya saya tergerak untuk membantunya”, Lanjut Ujang.

Saya akan mengoptimalkan peran kita sebagai warga masyarakat yang baik agar segala aktivitas dan bantuan yang masyarakat butuhkan Bang Japar bisa hadir dalam kegiatan apapun, Ujar Ujang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat