Allahu Akbar, BJI Bergerak di Sukabumi

0

Sukabumi bangjapar.id Kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia sejak berjuang dalam mengawal pemilukada DKI Jakarta putaran ke-2 lalu serta mengawal perjuangan para ulama saat ini di Sukabumi Jawa Barat melahirkan semangat baru para pemuda, tokoh masyarakat dan ulama ntuk bergabung dengan BJI.

Acara yang diselenggarakan di Saung Hegar Rizky. Jalur pada Ahad 29/7/2018 lalu dihadiri oleh sejumlah tokoh dan ulama diantaranya; Buya Royani, KH Asep Sirodjudin (Abah Goib),KH Fajar Laksana, KH Asep Mukarom, KH Fathurrahman, H. M. Nunu.

BJI Sukabumi mendorong kepada segenap anggota dan pengurus BJI agar lebih revolusioner dalam pergerakan membela ulama dan menjaga keutuhan NKRI, dikarenakan letak agraris tanah indonesia jangan sampai negara ini menjadi dijajah dalam bidang ekonomi dan jangan sampai terkotak kotakan, karena mayoritas islam ada di Indonesia, ungkap Ketua BJI Sukabumi Budhy Lesama S.Ag M.Si

Pengurus dan anggota BJI Sukabumi yang baru terbentuk ini sangat bangga dengan hadirnya BJI diwilayah sukabumi agar bisa memberikan yang terbaik untuk ulama & umaroh di wilayah sukabumi dan sekitarnya.

Pemberian cendera mata dari kasepuhan.adat untuk ketua BJI Sukabumi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat